Senggolan Antar Pemotor di Pekalongan 1 Orang Tewas

Berita Peristiwa

Pekalongan. Kecelakaan terjadi mwlibat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi G 3883 PK dengan pengendara sepeda motor tidak dikenal, pada Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 10.10 WIB.

Kecelakaan ini terjadi karena, pengendara gagal menyalip kendaraan yang ada di depannya di Jalan Raya Kedungwuni-Doro yang masuk di Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,

“Sepeda motor Honda Vario Tecno 150 bernomor polisi G 3883 PK yang dikendarai IK (15) warga Desa Mesoyi, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan berbocengan tiga dari arah Kedungwuni hendak ke Doro.”

“Kemudian, sesampainya di lokasi kejadian pengendara hendak mendahului sepeda motor yang tidak dikenal dari sisi kanan yang berada di depannya, karena tidak mempunyai ruang yang cukup, pengendara sepeda motor Honda Vario Tecno 150 menyenggol setang kendaraan tidak dikenal tersebut dan terjatuh,” kata Kanit laka Polres Pekalongan Ipda Maman saat dihubungi.

Ipda Maman mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut pembonceng sepeda motor Honda Vario Tecno 150 menggalami cidera kepala berat kemudian meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSIP Kedungwuni.

“Pembonceng yang MD inisial LA (16). Pengendara dan pembonceng yang lainya berinisial DH (14) hanya luka-luka ringan. Mereka merupakan warga Desa Mesoyi, Kecamatan Talun,” ungkapnya.

Pihaknya mengimbau kepada suluruh pengendara untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Kemudian, kepada orangtua untuk melarang anaknya yang masih di bawah umur dan memiliki sim untuk tidak mengendarai kendaraan. 

Sumber : tribunpantura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *