Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jakbar

Peristiwa

Seorang pengendara sepeda motor tewas, terlindas truk kontainer di Jalan Raya Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (15/8/2020).

Diduga korban tewas terjatuh, setelah sepeda motornya hilang kendali saat ingin mendahului truk kontainer yang langsung kabur dari lokasi kejadian.

Tubuh Mok Koei Joiek, warga Jalan Lingkungan Tiga, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, ini sudah tak bernyawa lagi tergeletak di tengah ruas Jalan Raya Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat.

Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 5649 FU, ini tewas setelah terjatuh usai bersenggolan dengan truk kontainer yang bersamaan melintas di lokasi.

Insiden kecelakaan ini bermula terjadi saat korban yang melaju dari arah Cengkareng menuju Kamal, tersebut hendak mendahului kendaraan truk kontainer yang berada di depannya. Naas, sepeda motor yang kendarai korban tiba-tiba oleng hilang kendali, dan tersenggol badan truk hingga terjatuh di aspal jalan dan langsung terlindas truk.

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian. Ironisnya, pengemudi truk kontainer yang melindas tubuh korban langsung tancap gas kabur dari lokasi kejadian.

Pihak kepolisian dari Unit Laka Satlantas Jakarta Barat, yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara.

Namun guna kepentingan visum jasad korban segera, dievakuasi ke RSUD Tangerang Banten. Banyaknya pengguna jalan yang menyaksikan insiden kecelakaan tersebut, membuat arus lalu lintas yang hendak melintas di lokasi mengalami kemacetan cukup panjang. Kini kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Jakarta Barat.

ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *