Seorang Polisi di Sumsel Tewas dalam Lakalantas

Peristiwa

Lubuklinggau, Sumsel – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas berujung maut di Jalan Lintas Sumatera, Lubuklinggau Utara, Sumatera Selatan, Kamis (5/11/2010). Bripka BC seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Musi Rawas Utara mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal di Rumah Sakit Ar Bunda, Lubuklinggaui lansir dari urban.id.

Bermula ketika kendaraan Honda Brio B 1988 BBY yang dikendarai BC melintas dari arah Kota Lubuklinggau hendak menuju Kabupaten Muratara tepatnya di depan SMA Negeri 3, Lubuklinggau. Kendaraan lalu bertabrakan dengan mobil Carry Minibus (angkot) warna biru yang dikemudikan oleh SA (50) warga Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas.

Para korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Selain BC, penumpang angkot Daljono juga mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit yang sama.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Lantas AKP Budiharto mengatakan, sopir angkot mengalami luka robek di kepala, patah kaki di bagian kaki kiri dan sedang menjalani perawatan. Sedangkan beberapa orang lalinnya dirawat di RS Sobirin dan Rumah Sakit Pratama, Lubuklinggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *