Serah Terima Kasat Lantas Polres Keerom Kapolres Meminta Terobosan Baru Lebih Inovatif

Berita

Keerom – Kepala Kepolisian Resor Keerom AKBP. Baktiar Joko Mujiono S.I.K, MM pimpin langsung upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas di Aula Wira Pratama, Polres Keerom, Jl.Bhayangkara Arso-Swakarsa, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kab.Keerom, Kamis (10/09/2020).

Pelaksanaan upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Keerom, Kapolsek, para Perwira serta Personel Polres Keerom.

Sebelumnya Kasat Lantas dijabat oleh  IPTU Novindriani., S.I,K., M.M dan sekarang telah menjabat sebagai Kanit Subditkamsel DitLantas Polda Papua Dan IPTU Lamasi.,S.I.P sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 1 sigar subditgakkum Ditlantas Polda Papua.

Kapolres Keerom dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Saya sebagai Kapolres beserta keluarga besar Polres Keerom menyampaikan penghargaan yang sebesar – besarnya dan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya kurang lebih 7 bulan mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari yang banyak memberikan hal positif yang telah saudara berikan untuk kemajuan Polres Keerom selanjutnya kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal dan pengalaman serta pendidikan dan integritas yang saudara miliki dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bahwa jabatan yang kita emban ini adalah merupakan amanah dari Tuhan yang maha Kuasa oleh sebab itu mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” Ucap Kapolre Keerom AKBP. Baktiar Joko Mujiono S.I.K, MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *