Seruduk Pilar Jalan, Truk Muatan Pakan Udang Terbalik

Berita Peristiwa

Sukabumi. Sebuah truk bernomor polisi B 9441 TI terjungkal setelah menyeruduk pilar di ruas Jalan Raya Tanjankan Puncak Buluh, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (18/02/2021).

Salah seorang anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Sukabumi, Ade Suryana mengatakan, mobil box bermuatan pakan udang ini, telah terjungkal di belokan ruas Jalan Raya Tanjankan Puncak Buluh, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jampangkulon, sekira pukul 12.30 WIB.

“Saat kejadian, saya tengah memperbaiki JR 3 Jabar yang lokasinya berada di atas mobil terjungkal. Iya, waktu itu saya melihat truk melaju dari arah Sukabumi menuju Minajaya Jampangkulon,” kata Ade kepada Radar Sukabumi, Kamis (19/02/2021).

Saat melintasi tanjakan Puncak Buluh, tepatnya di belokan mobil tersebut tiba-tiba oleng atau hilang kendali dan langsung menyeruduk pilar pembatas jalan raya. “Setelah menabarak pilar, mobil itu langsung terjungkal. Iya, katanya mobil itu bermuatan pakan udang dari daerah Tangerang menuju tambak udang Minajaya,” paparnya.

Beruntung, sewaktu mobil truk hilang kendali, kondisi jalan raya tengah dalam keadaan sepi dan tidak ada aktivitas kendaraan. Namun, akibat kecelakaan tunggal ini sang sopir dan seorang kendekturnya mengalami luka di sebagian tubuhnya.

“Nama sopirnya itu, Pak Ihsan asal warga Situ Bogor ia hanya mengalami luka keseleo di bagian kakinya. Sementara, kendekturnya mengalami luka di bagian kepalanya akibat bentruan saat mobil itu terjungkal,” bebernya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, ia bersama warga lainnya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melaporkannya ke Polsek Jampangkulon.

“Kedua korban laka lantas ini, sudah dibawa ke bidan desa untuk dilakukan penanganan medis. Sekarang petugas kepolisian di bantu warga setempat tengah berupaya mengevakuasi mobil box yang terjungkal itu,” pungkasnya. 

sumber radarsukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *