Sinergi Polri dengan Media untuk Jambi Aman dan Damai

Berita Keselamatan 2020

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersilaturahmi dan tatap muka bersama awak media (wartawan) yang diselenggarakan di Gedung Siginjai Polda Jambi, Jumat (27/11/2020).

Acara yang bertemakan ‘Sinergi Polri dan Media untuk Jambi aman dan damai’ ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengajak kepada kawan-kawan media untuk bersama bersinergi.

“Ini adalah kali pertama saya bertemu-temu rekan rekan (Wartawan). Tolong sampaikan jika ada kesalahan terhadap seluruh anak buah saya. Ini saya sangat harapkan kerjasamanya kepada awak media,” ucap Kapolda.

Dikatakan Kapolda bahwa hingga saat ini penyebaran virus Corona (Covid-19) termasuk di Jambi belum selesai.

“Untuk Covid ini belum selesai, karena trafiknya naik terus. Maka dari itu, kita fokus dalam menangani Covid 19, karena berdasarkan data di Jambi masuk dalam urutan 20 sama dengan Bengkulu,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda Jambi berharap agar penyebaran Covid-19 khususnya di Jambi tidak ada lagi korban.

“Jangan menambah lagi korban Covid di Jambi ini, karena presiden telah menganggarkan untuk penanganan Covid ini,” sebutnya.

Tampak Hadir dalam silaturahmi ini, Dirreskrimum, Kombes Pol M Yudha Setyabudi, Dirrintelkam, Kombes Pol Bondan W, Dirbinmas, Kombes Pol Abdul Gani, Dirsamapta, AKBP Wong Niti, Kabid Humas, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kabid Propam Kombes Pol Julhan M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *