Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Melalui Media Spanduk di Blora

Berita Road Safety

BLORA. Tim gabungan Operasi Zebra Candi 2020 mensosialisasikan imbauan tertib lalu lintas melalui media spanduk di jalan protokol dan pusat keramaian yang dinilai strategis bisa dibaca publik , Jumat, (06/11/2020).

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan mengungkapkan bahwa pemasangan imbauan melalui media spanduk dilakukan dengan tujuan untuk sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat, serta warga pengguna jalan yang melintas di Kabupaten Blora.

Pemasangan spanduk dilakukan di tempat strategis pada penggal jalan yang ramai dilewati oleh warga serta di pusat keramaian. Selain itu ada pula yang dipasang di daerah rawan kecelakaan seperti di jalur kawasan hutan jati atau sepanjang jalan raya Blora-Cepu.

“Selain sosialisasi tatap muka langsung, kita juga memasang spanduk imbauan di pusat keramaian dan daerah rawan kelakaaan. Dengan harapan dalam hati dan pikiran masyarakat tertanam kedisiplinan, karena sering membaca saat melewatinya,” urai Kasat Lantas AKP Dodiawan.

Selain itu, pihaknya juga gencar membagikan masker, pamflet, dan stiker ajakan tertib berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan. Bahkan kendaraan angkutan umum menjadi sasaran prioritas, dikarenakan memuat banyak orang.

“Kita bagikan masker kepada penumpang ataupun warga yang melintas yang belum memakai masker, namun demikian juga kita berikan teguran agar besok tidak diulangi kembali,” tutup Kasat Lantas. (Red-RS)

Repost infopublik.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *