Sosialisasikan Penggunaan Masker, Sat Lantas Polres Kutai Timur Pasang Sticker di Kendaraan Dinas

Berita

Kalimantan Timur – Berbagai cara terus dilakukan untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh polisi dari Satlantas Polres Kutai Timur dengan memasang stiker ajakan untuk memakai masker yang ditempel di kendaraan Dinas dan pribadi.

Stiker dengan tulisan Ayo Pakai Masker dengan berbagai ukuran ditempel pada kendaraan dinas yang melaksanakan tugas berdampingan dengan masyarakat.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kasat Lantas Polres Kutai Timur AKP Wulyadi, Rabu (30/9/2020) mengatakan bahwa pemasangan stiker ajakan memakai masker dilaksanakan sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat. “Kita imbau masyarakat patuh dalam penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

“Stiker ajakan penggunan masker kita tempel di sejumlah kendaraan dinas tujuannya mengingatkan pengguna jalan akan kewajiban memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya

“Kami akan terus sosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan lainnya. Dengan harapan mampu mengajak masyarakat untuk patuh dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kutai Timur.” pungkasnya.

sumber https://tribratakutimnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *