Sosialisasikan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Ops Patuh 2020

Berita

Efektifkan Pelaksanaan Ops Patuh 2020, Satlantas Polres Gowa pagi ini lakukan hal unik dengan menggunakan papan bicara di sepanjang Jalan KH.Wahid Hasyim Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Senin (03/08) sekitar pukul 07.00 wita.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengungkapkan kegiatan ini bertujuan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kami menggunakan papan bicara mengimbau kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan harus dijalankan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Kasatlantas.

Kasatlantas menjelaskan papan bicara tersebut bertuliskan jaga jarak, pakai masker, jangan berkumpul, di rumah lebih baik dan masih banyak lagi aneka tulisan pada papan Bicara tersebut, sengaja dituliskan dengan huruf kapital dan singkat agar masyarakat lebih mudah membaca dan memahami pesan-pesan yang disampaikan oleh personil.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., mengapresiasi jajaran Satlantas Polres Gowa yang selalu intens dengan edukasi dan inovasi-inovasi terbaru sehingga masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Hal tersebut sebagai upaya dalam peran pihak kepolisian Resor Gowa dalam membantu menekan angka penularan Covid 19 di kabupaten Gowa,” tutup Kapolres Gowa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *