Tabrak Gandengan, Truk Seruduk Gerobak Mie Ayam di Gresik

Berita Peristiwa

Kecelakaan lalu lintas terjadi terjadi di Jalan Raya Roomo, Kecamatan Manyar, Gresik, Selasa (1/12/2020) dini hari.

Sebuah truk berpelat L 8068 US yang dikemudikan Efendi Supikir (36) menabrak rumah, lapak tambal ban, gerobak mi ayam, hingga sepeda motor yang ada di Jalan.

Sebelum menabrak rumah, lapak tambal ban, dan gerobak mi ayam, truk yang diduga mengalami rem blong itu sempat menabrak gandengan dari truk lain.

Truk baru berhenti setelah menabrak lapak tambal ban dan rumah milik warga bernama Saniah.

“Tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka ringan dan sekarang sudah dirawat di rumah sakit,” ujar Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti saat dikonfirmasi awak media, Selasa.

Sopir truk sempat terjepit. Namun, berhasil diselamatkan petugas kepolisian dan langsung dirujuk ke rumah sakit.

Posisi truk yang melintang menutupi sebagian ruas jalan raya dan membuat arus lalu lintas dari Kecamatan Manyar menuju Kota Gresik atau pun sebaliknya menjadi tersendat.

Jalur rawan Dalam dua hari terakhir, Jalan Raya Roomo menjadi salah satu titik rawan kecelakaan lalu lintas yang ada di Gresik.  

Sebelumnya, sempat terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi W 4146 JG dengan pengendara lainnya, Senin (30/11/2020) pukul 04.06 WIB.

Motor ini dikendarai Zahrotul Chasanah (49), warga Kecamatan Manyar, Gresik.

“Bertabrakan dengan motor tidak dikenal. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong,” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, saat dikonfirmasi terpisah.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada selama berkendara di jalan raya. 

sumber tribun pantura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *