Tabrak Mobil, Satu Pemotor Tewas di Depok

Berita Peristiwa

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Depok, Jawa Barat. Satu pengendara motor inisial WO (30) tewas.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Indra Waspada mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Margonda, Depok, sekitar pukul 07.40 WIB tadi. Saat itu korban yang tengah melaju kencang tidak bisa menguasai kendaraannya.

“Pengendaranya tidak dapat menguasai laju kendaraannya karena ada kendaraan yang berada di depannya berhenti memberikan prioritas kepada penyeberang jalan yang sedang melintas,” kata Indra saat dihubungi wartawan, Kamis (19/11/2020).

Korban yang kaget kemudian mengerem mendadak. Korban pun terpental dari motornya ke tengah jalan.

Namun, dari arah belakang kemudian melintas sebuah mobil dan langsung melindas korban. Korban pun meninggal dunia di lokasi.

“Korban terjatuh ke lajur 2 (tengah) dengan posisi kepala di lajur 2. Pada bersamaan melintas mobil Toyota. Karena jarak sudah dekat, korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan,” ujar Indra.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit PMI Bogor. Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi di lokasi tersebut kecelakaan tersebut.

sumber detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *