Tabrakan, Dua Sepeda Motor Habis Terbakar, Dua Luka-Luka DiLarikan ke RS

Berita Peristiwa

Yogyakarrta. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda GL 125 bernomor polisi AB 3431 PB dengan sepeda motor Honda Supra AB 3927 FI, terjadi di Jalan Taman Siswa, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Sabtu (22/5) pagi. Akibat peristiwa tersebut, kedua sepeda motor yang bertabrakan terbakar.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Api kemudian bisa dipadamkan petugas pemadam kebakaran selang berapa saat.Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo menjelaskan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.15 WIB.

Awalnya kendaraan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Agus Rubiyanto (62), warga Mergangsan, melaju di Jalan Surokarsan dari arah barat ke timur.

“Sesampainya di Jalan Taman Siswa berbelok ke kanan atau ke selatan,” kata Tri dikonfirmasi awak media, Sabtu (22/5).

Di saat bersaman kendaraan Honda GL 125 yang dikendarai Indarto (38), warga Sewon, Kabupaten Bantul, tengah melaju di Jalan Taman Siswa. Tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Setelah terjadinya benturan kedua sepeda motor tersebut terbakar,” jelasnya.

Kedua pengendara lantas dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami sejumlah luka. Pengendara atas nama Indarto mengalami luka di lutut kaki kanan dan pelipis mata kanan robek.

Sementara pengendara atas nama Agus luka sobek pada pelipis kanan, pergelangan tangan kanan sobek, perut memar, dan patah pada kaki kanan.Peristiwa kecelakaan ini masih ditangani Polsek Mergangsan.

“Sementara lagi periksa saksi-saksi dulu,” pungkasnya.

sumber kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *