Tak Ada Korban Jiwa, Truk Semen Tabrak Rumah dan Sepeda Motor di Cianjur

Peristiwa

Kecelakaan melibatkan truk bernopol K 1960 CM muatan semen menabrak satu rumah dan dua unit motor di Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Minggu (20/9/2020). Kecelakaan diakibatkan sopir menghindari tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.

Truk yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur saat melintas di kawasan Desa Songgom Kecamatan Gekbrong, dari arah berlawanan melaju angkutan umum dengan kecepatan tinggi untuk menyalip kendaraan di depannya.

Sopir truk pun langsung berusaha menghindar ke sebelah kiri. Namun hal itu malah membuat truk oleng hingga menabrak sepeda motor dan rumah warga.

“Saat itu saya sedang di warung depan rumah. Tiba-tiba ada truck dengan niat mau menghindari Angkot ke sebelah kiri. Namun saat berusaha menghindari angkot, truck tersebut malah oleng dan terjun kerumah saya,” kata seorang saksi sekaligus pemilik rumah Saepul Rohman (23).

Beruntung tak ada korban jiwa dam kejadian tersebut, sebab pemilik rumah sedang ada di bagian belakang. Tetapi dua unit sepeda motor milik Epul yang terparkir di depan dirumahnya rusak berat.

“Alhamdulillah istri dan anak selamat, tapi bagian depan rumah dan sepeda motor rusak berat,” ucapnya.

Saat ini sopir truk sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

sumber https://ntmcpolri.info/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *