Taksi Banting Setir Tabrak 3 Pemotor di Cibubur Jaktim

Berita Peristiwa

Jakarta. Terjadi kecelakaan antara sebuah taksi dan tiga motor di Cibubur, Jakarta Timur. Kecelakaan itu mengakibatkan empat orang mengalami luka-luka.

Wakasatlantas Polres Jakarta Timur Kompol Maulana menyebut peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/11/2020) di Jalan Raya Jambore, dekat Jembatan Situ Rawa Dongkel, Cibubur, Jakarta Timur. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.00 WIB tadi.

“Kendaraan yang terlibat: taksi Blue Bird nomor polisi B-1129- UUA, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B-3496- ENK, sepeda motor Honda Beat nopol B-4587-NAN, dan sepeda motor Yamaha Mio nopol F-5742- NM,” kata Maulana kepada wartawan.

Pada saat bersamaan, di belakang kendaraan Zeytoni ada mobil Honda City yang dikendarai Eva Indriani (43). Eva, yang kaget melihat tabung gas menggelinding ke jalan, langsung mengerem mendadak.

“Sesampai di Jembatan Situ Rawa Dongkel, taksi oleng ke kanan menabrak kendaraan sepeda motor Honda nopol B-3496-ENK, kendaraan sepeda motor Honda Beat bernopol B-4587-NAN, dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio nopol F-5742-NM yang datang dari arah berlawanan,” ujar Maulana.

Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka ringan dan dua orang lagi mengalami luka berat. Mereka dilakukan perawatan di RS Polri Kramat Jati dan RS Tugu Ibu Cimanggis.

“Luka ringan 2 orang, luka berat 2 orang,” katanya.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan Tim 3 Unit laka Jakarta Timur. Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti surat-surat dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

sumber detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *