Tegakkan Protokol Kesehatan, Satlantas Polresta Balikpapan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Berita

Balikpapan, Kaltim – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Balikpapan terus melakukan upaya-upaya dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan. Salah satunya seperti yang dilakukan hari ini, Senin (7/9/2020) pagi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan, Personel Satlantas Polresta Balikpapan yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Polresta Balikpapan membagikan masker kepada pengguna jalan.

“Pagi ini kembali kita laksanakan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan,” jelas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kombes Pol Ade Yaya menambahkan bahwa lokasi pembagian masker dilaksanakan di beberapa lokasi di antaranya simpang Plaza Balikpapan, simpang Damai dan simpang Balikpapan Baru.

Ini bukan kali pertama Satlantas Polresta Balikpapan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan. Namun ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya selama persediaan masker masih ada.

“Selama persediaan masker masih ada, kami akan bagikan kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan.” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

sumber https://poldakaltim.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *