Teguran Kepada Pengendara Roda dua Temukan Tidak Pakai Helm Pada malam Hari

Berita

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Blahbatuh, Berdasarkan Perintah Kapolres Gianyar AKBP DEWA MADE ADNYANA, S.I.K., S.H. M.H. Razia Dalam Rangka Oprasi Imbangan melalui kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan oleh sejumlah Anggota Polsek Blahbatuh yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (PAWAS) Polsek Blahbatuh bagian dari Polres Gianyar Kanit Intelkam Iptu I Ketut Suita Yang didampingi Padal Polsek Blahbatuh.

Kegiatan Razia dalam rangka Operasi Imbangan melalui Cipta Kondisi dengan melibatkan 8 Anggota Polsek Blahbatuh Polres Gianyar dengan sasaran pelanggaran kasat mata khususnya pengedara yang tidak pakai helm maupun masker dan berbagai jenis pelanggaran lainnya terhadap orang/barang bawaan seperti Senpi, sajam, bahan peledak dan Narkoba, bertempat dijalan Raya Udayana Desa / Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Selasa malam 18/8/2020. Pukul 19.15 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi/mencegah Aksi Terorisme/ISIS, Begal, Curat, Curas dan Curanmor yang buat onar maupun menggaggu Kamtibmas di wilayah Kecamatan Blahbatuh Polres Gianyar dan apabila ditemukan melakukan pelanggaran di jalan umum terhadap pengemudi baik kendaraan roda dua maupun roda empat dilakukan tindakan Teguran Simpatik dan selama kegiatan 1 teguran simpatik kepada pelanggar tanpa helm dan jika ditemukan melanggar akan diberikan pembinaan serta diperintahkan untuk mengambil helm, dan petugas dilapangan juga tidak bosan bosanya menyampaikan imbauan kamtibmas terhadap pengendara roda 4 maupun roda 2 apa bila bepergian agar menggunakan helm maupun masker serta melarang untuk berkumpul kumpul, jaga jarak cuci tangan yang bersih guna nencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Blahbatuh, AKP YOGA WIDYATMOKO. SIK. Bagian dari Polres Gianyar seraya menyampaikan kepada Pawas agar secara continue melakukan giat Razia guna menjaga keamanan.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh Polres Gianyar, secara continue laksanakan giat Razia/Oprasi untuk memperkecil suatu pelanggaran dijalan umum demi terciptanya keamanan agar tetap kondusif.”ujar AKP Yoga Widyatmoko. Sik. (***)

sumber http://www.bali.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *