Tekan Aksi Balap Liar, Satlantas Polres Bengkulu Mendapat Penghargaan

Berita Keselamatan 2020

Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan penghargaan kepada 12 anggota Satlantas Polres Bengkulu yang tergabung dalam tim Zebra 09.

“Piagam ini sebagai bentuk apresiasi walikota dan wakil walikota atas keberhasilan tim zebra 09 dalam menekan terjadinya aksi balapan liar, pelanggaran lalu lintas kasat mata, penyitaan minuman keras saat berkendara, menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan fatalitas tinggi serta mengatur kelancaran lalu lintas di Kota Bengkulu,” sampai Dedy dalam sambutannya.

Selain itu, Dedy juga memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga berharap peran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat terus ditingkatkan agar betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Kami bangga sekali dengan anggota Polres Bengkulu yang semakin hari semakin profesional dibawah komando Kapolres Pahala Simanjuntak,” ujar Dedy.

Disisi lain, Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak menyampaikan terima kasih atas support dan apresiasi dari Pemkot Bengkulu.

“Penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat anggota dalam menjalankan tugas terutama dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat, juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Itu tugas pokok kita sebagai anggota polri,” pungkas Pahala.

sumber korlantas polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *