Terbaik : Ditlantas Polda Sulut Sabet 3 Penghargaan dari Korlantas Polri

Berita Peristiwa Road Safety

 Prestasi membanggakan diraih jajaran Ditlantas Polda Sulut. Dalam lomba Pelayanan Regident Zona C, Ditlantas Polda Sulut berhasil meraih peringkat 2 pada 3 jenis lomba, dari Korps Lalu Lintas (Korlantas).

Penghargaan diserahkan Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono dan diterima oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulut, Kompol Tommy Souissa SIK.

Ada empat kategori yang dilombakan, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut berhasil meraih peringkat ke dua dari tiga lomba yakni Iovasi Pelayanan STNK dan TNKB di Era Adaptasi Kebiasaan Baru, lomba Desain Prototape Gedung Pelayanan BPKB dan lomba Fasilitas Material SBST, yang dilaksanakan Korlantas Polri.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut, Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK mengatakan, ada sejumlah kategori yang dilombakan dan Ditlantas Polda Sulut berhasil merahi peringkat ke dua dari tiga kategori.

“Pencapaian ini adalah prestasi terbaik di era adaptasi kebiasan baru. Kita akan terus pertahankan dan tingkatkan,” ujar Dirlantas di ruang kerjanya Jumat (6/11/2020) siang.

Dirlantas menambahkan, pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras personel dan anggota kita sehingga bisa meraih prestasi. “Ini menjadi motivasi bagi anggota sehingga kedepan semakin semangat untuk prestasi yang akan datang,” harap Dirlantas. (Red-RS)

Repost teropongbmr.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *