Terjatuh lalu Disambar Truk, Mahasiswi di Bali Meregang Nyawa

Berita Peristiwa

Bali. Kecelakaan maut terjadi di jalan Flamboyan, persis di depan pintu masuk IGD RSUD Klungkung, Kamis (6/5/21).  Seorang mahasiswi bernama Ni Putu Suriani (32) tewas di tempat.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung Ipda Ida Bagus Ketut Wardana, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 wita. Korban, mengendarai sepeda motor vario putih DK 2915 NC, datang dari arah utara. Disaat bersamaan karena ada mobil korban mengerem motornya secara mendadak dan sempat korban terjatuh

Naasnya saat korban jatuh terpental ke kanan. Dari arah berlawanan atau selatan, datang truk DK 9354 SE yang langsung menabrak korban. Seketika korban mengalami luka parah pada dada, leher hingga kepala.

Sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat. Korban sempat bergegas dibawa ke IGD RSUD Klungkung, namun nyawa sudah tidak tertolong.

“ Korban kemungkinan jatuh karena mendadak mengerem motornya dan saat itu kebetulan ada Truck dari arah depannya yang menabrak korban. Kita akan lakukan besok penyelidikan lebih detil, kita cocokkan dengan rekaman CCTV yang ada,” ujar Kapolres Klungkung AKBP Bima Arya Viyasa seraya berjanji untuk melakukan penelidikan lebih teliti dulu.

Diakui Kapolres AKBP Bima Arya Viyasa Jalur di depan RSUD Klungkung memang kerap terjadi kecelakaan.

Lokasi peristiwa itu, katanya, selain termasuk jalur ramai dan cukup krodit, parkir kendaraan juga memakai kedua jalur. Baik dari arah selatan maupun dari arah utara. Maka, pihak kepolisian meminta warga lebih berhati-hati saat melintas disana. Kurangi kecepatan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Sumber radarbali

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *