Terobos Lampu Merah, Ambulans Ditabrak Minibus dan Hajar Pesepeda di Jakpus

Berita Peristiwa

Jakarta Pusat.  Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan a mobil ambulans dan minibus serta sepeda terjadi di Simpang Empat Traffic Light MBAL, Jakarta Pusat, Kamis, 15 April 2021 malam.

Seorang pengendara sepeda, Haryadin mengalami luka akibat insiden tersebut.

Kasatlantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi menerangkan, kecelakaan bermula dari mobil ambulans yang dikemudikan Aulia Ummu Aiman menerobos lampu merah di Simpang Empat Traffic Light MBAL, Jakarta Pusat. 

Mobil ambulans itu kemudian ditubruk minibus yang dikemudikan Katmani. Akibatnya minibus kehilangan arah hingga menghantam pesepeda yang sedang berhenti di Traffic Light.

“Minibus habis menabrak ambulans langsung berhenti dan nabrak sepeda ke tiang rambu lalu lintas,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4/2021).

Lilik menerangkan, ambulans saat itu sedang dalam keadaan kosong. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda terluka dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Haryandin mengalami luka pada bagian kaki, pinggang dan rusuk memar. Korban di bawa ke RS Husada Sawah Besar,” ujar dia.

Kasus kecelakaan ditangani oleh Satlantas Wilayah Jakarta Pusat. “Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyidikan,” ucap dia.

sumber lputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *