Tersempet Motor, Pemotor Tanpa Nopol Terjatuh dan Kritis Akhirnya Tutup Usia di RSD Gunung Jati

Berita Peristiwa

Cirebon. Kecelakaan lalu lintas maut di jalur Cempaka-Sumber, Tepatnya di Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Senin (11/1) sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat insiden ini, AD (27) Pria asal Kecamatan Suranenggala itu tewas.

Peristiwa itu berawal ketika AD hendak berangkat kerja ke kompleks perkantoran Sumber dengan mengendarai motor Yamaha Vega tanpa nopol.

Ia melaju dari Plumbon ke arah Sumber. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang motor lain dari arah belakang.

Motor tersebut pun menyerempet motor yang dikendari oleh korban. Seketika korban oleng. Terjatuh. Mengalami pendarahan. Kondisinya kritis.

Masyarakat menghubungi anggota polisi terdekat. Polisi yang datang ke lokasi lalu mengevakuasikan korban agar mendapatkan perawatan medis. Tapi dalam perjalanan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunungjati ia tak tertolong.

“Mengalami luka berat. ia meninggal dunia dalam perjalanan ke RSD Gunungjati,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Disebutkan, pemotor yang menyeremper korban langsung kabur. “Pemotor yang kabur itu kurang antisipasi dan tidak hati-hati, lalu menyerempet motor yang dikendari AD yang melaju searah di depannya. Pengendara yang menyerempet langsung melarikan diri saat itu juga. Jadi, kami belum mengetahui identitasnya. Masih kami selidiki dengan memeriksa saksi-saksi,” kata Didi.

sumber Radar Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *