Tidak Fokus Mengemudi, Sopir Mobil Avanza Hantam Colt Muatan Barang Sedang Pakir

Berita Peristiwa

Aceh Timur. Kecelakaan lalu lintas melibatkan Mobil Toyota Avanza dengan mobil barang colt diesel di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Sabtu (19/12/20). Mobil Avanza menabrak mobil colt yang parkir di bahu hingga ringsek parah.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi diduga karena sopir mobil Avnza itu lalai dan tidak memperhatikan kenderaan di depannya.

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, tetapi Toyota Avanza tersebut mengalami kerusakan berat atau ringsek karena menghantam bagian belakang colt diesel yang berhenti karena rusak.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan, SH, SIK, Sabtu (19/12/2020) malam, mengatakan, kronologis kecelakaan lalu lintas itu berawal mobil penumpang Toyota Avanza BL 1506 FD melaju dari arah Peureulak menuju ke Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

Sedangkan mobil barang Mitsubishi Colt Diesel BK 9659 CC yang dalam kondisi rusak parkir di bahu jalan sebelah kiri dengan arah yang sama, di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Bayeun.

Sesampainya di lokasi kejadian, Toyota Avanza yang dikemudikan Syukri Budiman (57), warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur mengalami nasib naas.

Pasalnya, Syukri yang ditemani penumpangnya bernama Abdul Jabbar (64), warga Gampong Serambi Indah, Kecamatan Langsa Barat, diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya.

Sehingga Toyota Avanza tersebut langsung menabrak bagian belakang samping kanan mobil barang Mitsubishi Colt Diesel yang sedang berhenti di bahu jalan tersebut.

Akibat kejadian itu, penumpang Toyota Avanza, Abdul Jabar mengalami luka koyak di wajah dan tangan kiri.

Ajaibnya, Syukri Budiman yang menjadi sopir Toyota Avanza maupun sopir Colt Diesel tidak mengalami luka apa pun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *