Tinjau Lokasi Jembatan Roboh, Kapolres Padang Pariaman Bantu Evakuasi Korban

Berita

Sebuah insiden kecelakaan kerja terjadi di jembatan Sikabu, Korong Kayu Gadang Nagari Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumbar, Selasa (2/6) sore. Akibatnya, lima pekerja yang tengah melakukan pembongkaran jembatan lama itu menjadi korban.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H.,S.I.K., yang menerima laporan dari anggotanya, langsung bergerak cepat menuju lokasi kecelakaan kerja.

“Informasi yang kami terima, kejadian sewaktu pembongkaran pekerjaan jembatan lama ini runtuh,” katanya.

Dalam peninjauannya, Kapolres Padang Pariaman turut membantu evakuasi korban kecelakaan kerja tersebut bersama anggota Polres, personel TNI dan BPBD serta masyarakat setempat.

Lima orang pekerja tertimpa reruntuhan besi yakni Adek (35), Pen (45), David (30), Edo (28) mengalami luka-luka. Dan satu diantaranya meninggal dunia tanpa identitas.

Kapolres AKBP Dian Nugraha mengatakan, evakuasi sedikit mengalami kesulitan lantaran korban yang terjepit di antara reruntuhan jembatan tersebut.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama, sekitar satu jam kemudian semua korban berhasil kita evakuasi dan langsung kita bawa ke RSUD Padang Pariaman,” pungkasnya.(*)

sumber : tribratanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *