Unit Patroli Sat Sabhara Polres Sumbawa Himbau Para Sopir Truk

Berita

Anggota Unit Patroli Sat Sabhara Polres Sumbawa melaksanakan Patroli Dialogis dan menghimbau agar menggunakan masker kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu (12/8/2020).

Anggota Sabhara melakukan sambang /dialogis dengan para pengemudi Truk bertempat di Terminal Sumer Payung, Sumbawa. Dalam sambangnya Unit Patroli Sat Sabhara memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengemudi Truk, agar pengemudi Truk bisa membantu kamtibmas, dengan meningkatkan disiplin dalam berkendara, mampu menjaga keamanan dan ketertiban baik di tempat tinggal atau di tempat lingkungan kerjanya dan juga anggota patroli Sat Sabhara menghimbau pengemudi truk untuk selalu gunakan masker, jaga jarak dan tidak lupa cuci tangan menggunakan sabun selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Ia pun menambahkan para pengemudi truk tetap patuhi petaturan lalulintas, agar selamat dalam perjalanan sehingga tercipta tertib berlalu lintas diwilayah Sumbawa, serta sampaikan kepada petugas, apabila melihat kejadian baik kejadian laka lantas, ataupun kejadian gangguan Kamtibmas bisa segera hubungi Kantor Polisi terdekat, ujarnya. (***)

sumber tribratanews.ntb.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *