Untuk Menjaga Keselamatan Masyarakat, Polantas Bantu Menyebrangkan Masyarakat

Berita

Polda Bali – Polres Jembrana – Satuan Lalu lintas Polres Jembrana setiap saat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan dan persimpangan di sepanjang jalur utama personil satuan lalu lintas polres Jembrana membantu setiap masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian.

Pada saat Personil Sat Lantas Polres Jembrana melaksanakan Pos Pagi, mereka rutin membantu masyarakat menyebrang jalan. Mengingat saat pagi hari arus lalu lintas lumayan ramai ( Jumat, 4 September 2020 )

“Terima kasih Pak Polisi” ucap ibu tersebut usai disebrangkan, hal ini direspon baik oleh masyarakat. Karena dengan membantu menyebrangkan para pengguna jalan membuat rasa aman dan nyaman sehingga kecelakaan bisa dicegah.

Kasat Lantas Polres Jembrana IPTU Shinta Ayu Pramesti S.I.K M.H mengatakan, “Kegiatan pos pagi di jalur-jalur utama rutin kami laksanakan disamping untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diharapkan sepenuhnya bisa untuk melayani masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga Kamseltibcar lantas wilkum Polres Jembran bisa tercipta.”

sumber http://bali.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *