Upaya Pencegahan Covid – 19 Melalui Posko Lintas, Kasat Lantas Sosialisasikan di LPP RRI Takengon

Berita Road Safety

Kasat Lantas Polres Aceh tengah Akp Yophie Artanta S,IK didampingi para Kanit lakukan upaya pencegahan Covid-19 melalui Posko Lintas dan mensosialisasikannya dalam Program Police On Air di Lpp RRI Takengon Sabtu (3/10) sore pukul 16.00 wib .

Kasat Lantas Akp Yophie sebagai narasumber di acara tersebut menyampaikan bahwa Sat Lantas Polres Aceh tengah melalui Posko Lintas di terminal Paya Ilang kecamatan Bebesen melakukan upaya pencegahan Covid-19 pada era Adaptasi Kebiasaan baru (AKB).

Kegiatan itu dilaksanakan ketika melakukan Gatur Lantas di masing-masing persimpangan, terminal bus AKAP Paya Ilang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan ketika bus melakukan pemberangkatan penumpang maupun kedatangan dari luar kabupaten aceh Tengah.

Sain itu Kasat Lantas juga mengatakan upaya yang dilakukan juga memberikan pencerahan terhadap penumpang, masyarakat khususn pemuda milenial agar paham dan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan mendisiplinkan diri dalam berlalu lintas. (red-RS)

*Tribratanewspolresacehtengah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *