Vario Vs Xenia, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita Peristiwa

Kudus. Sebuah kecelakaan lalu lintas antara mobil Xenia dengan motor Vario terjadi di Jalan Kudus – Colo, wilayah Desa Bae, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Januari 2021. Akibatnya, pengendara Vario harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Kudus, Inspektur Polisi Dua Firman Abit Prasetya mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, pemotor mengalami luka ringan imbas kejadian tersebut.

“Korban (luka) satu orang. Pemotor Vario bernama Ririn Rahmawati, 26 tahun, warga Desa Karangampel, Kecamatan Gebog,” jelasnya.

Korban mengalami nyeri di bagian punggung. Ia telah dibawa ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus untuk perawatan lukanya.

Firman menyebut kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Bermula saat mobil Xenia yang dikemudikan Nor Ahlis, 21 tahun, warga Getasrabi, Kecamatan Gebog berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Kudus – Colo dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, mobil tersebut berniat belok ke utara. Nahas, saat belok mobil tersebut oleng dan menabrak motor Vario yang sedang melaju dari arah utara ke selatan.

Benturan keras yang terjadi mengakibatkan bagian depan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Dan pemotor terjatuh dari kendaraannya.

“Kerugian materil kami perkirakan mencapai Rp 5 juta,” imbuh dia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *