Viral, Aksi Begal Rampas HP Beraksi di Pagi Hari

Berita Peristiwa

Jakarta. Viral di media sosial (medsos) aksi begal merampas HP salah seorang warga di Jalan Sukarela, Gg Greja, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (5/11/2020) pagi. Begal itu boncengan tiga orang.

Berdasarkan video rekaman CCTV yang diunggah akun @jakut.info, terlihat jelas kawanan begal mengendarai sepeda motor Honda Beat berkelir putih boncengan 3 orang, menghampiri korban yang sedang duduk bermain HP.

Kemudian salah seorang bandit turun dari motornya mengobrol dengan korban. Tidak lama bandit mengeluarkan celurit mengancam korban dan merampas HP milik pria apes tersebut.

Ketika dikonfirmasi, salah seorang warga sekitar Samidah (78) mengaku, mendengar teriakan minta tolong dari korban sekitar pukul 06.00 pagi. Dirinya menuturkan, korban sempat mengejar kawanan begal namun tidak kena.

“Begitu saya keluar pintu belakang, itu udah teriak-teriak, tolong ada maling. Cuman nguber dia gak ada yang nolongin,” kata Samidah menceritakan, Minggu (8/11/2020).

Korban yang diketahui pendatang tersebut, kata Samidah ditodong senjata tajam jenis celurit. Setelah berhasil merebut HP, kawanan begal tersebut menggas motornya dengan kecepatan tinggi.

“Bawa senjata tajam, celurit. Dia (begal) larinya kencang, motornya,” jelasnya.

Pos kota pun coba mendatangi kediaman korban, namun menurut pemilik kosan korban yang merupakan karyawan swasta sedang pulang kampung atau mudik, sehari setelah kejadian. 

sumber poskota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *