Wakapolda Maluku Menghadiri Pelantikan Pengurus KKBMM yang Baru

Berita Sosial

Ambon, Maluku —Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes,M.M., Jumat (30/10/2020) menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku (KKBMM) Provinsi Maluku berlokasi di Ballroom Lt.2 Swissbel Hotel.

Dihadiri pula Asisten 2 Prov Maluku, Perwakilan Kasdam XVI/Pattimura, Perwakilan Lantamal IX Ambon, Perwakilan Lanud Pattimura, Perwakilan Ketua DPRD Kota Ambon, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Prov. Maluku, Para Tokoh Agama dan Berbagai LSM di Prov. Maluku.

Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes usai acara berkomentar bahwa beliau berharap sebagaimana namanya yaitu Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku, maka KKBMM ini harus benar-benar bisa menjadi leader dan pelopor dalam menciptakan kerukunan di antara masyarakat Maluku di mana saja berada.

“Dengan semangat Pela Gandong, KKBMM bisa meraih apa yang dicita-citakan yaitu Masyarakat Maluku yang hidup rukun dan damai sejahtera,” Ujarnya.

Jenderal yang berdarah asli Bumi Raja-Raja (Maluku) ini menambahkan keberadaan KKBMM harus benar-benar untuk kemajuan Maluku. Mereka tidak boleh berpihak pada satu golongan atau kelompok tertentu atau bahkan berpolitik karena ini akan menghancurkan visi mereka sendiri.

“Saya mengucapkan selamat bertugas buat Badan Pengurus Wilayah Maluku yang baru saja dilantik. Semoga sukses, Tete Manis sayang katong samua.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *