Wakapolda Maluku Terima Kunjungan Raja Negeri Oma

Berita

Ambon, Maluku — Senin (16/11/2020 ), Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M menerima kunjungan silaturahmi dari Raja Negeri Oma beserta Staf dan Bhabinkamtibmas bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Maluku.

Wakapolda Maluku mewakili Kapolda Maluku mengucapkan Selamat Datang di Polda Maluku kepada Raja Negeri Oma dan Terimakasih atas kunjungan Bapa Raja Negeri OMA bersama staf dan Bhabinkamtibmas.

Selain itu Brigjen Pol berdarah asli Maluku ini mengucapkan Trima kasih kepada masyarakat Negeri Oma, karena bisa menjaga situasi keamanan di Negeri Oma sangat kondusif. “Apabila ada masalah agar segera diselesaikan dengan bijak, libatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Jangan ada tindakan main hakim sendiri.” tuturnya.

“Perlu peningkatan sumber daya manusia (SDM) agar masyarakat Oma bisa bersaing dengan daerah lain. Menjadikan Negeri Oma lebih maju, tidak tertinggal dari daerah lain,” tambah de Fretes.

Wakapolda Maluku mengatensi, Untuk meningkatkan Kualitas SDM dan juga pembangunan di Oma agar Bapa Raja Negeri dan staf melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi.

Negeri Oma ini terletak di Pulau Haruku (Kab. Maluku Tengah) merupakan Negeri asal / kelahiran ibu Naomi Uneputty yang merupakan ibu kandung Wakapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *