Wakapolda Maluku Video Conference Menkes

Berita Sosial

Pada Senin (18/01/2021) diadakan video conference rapat mingguan terkait monitoring pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang dipimpin oleh Bapak Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, yang diikuti oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M bertempat di ruang kerja Wakapolda Maluku.

Turut mendampingi Wakapolda Maluku yakni Kabid Dokkes Polda Maluku dan Kabag Dalops Biro Ops.

Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. mengupdate penanganan pasien COVID-19 yakni memastikan penambahan jumlah tempat tidur pasien COVID-19 hingga 30% dari kapasitas rumah sakit, penambahan jumlah tenaga medis, menjaga ketersediaan obat diseluruh fasilitas kesehatan dan mempersiapkan fasilitas isolasi terpusat monitor.

Menteri Kesehatan juga menjelaskan dalam proses vaksinasi agar dipercepat proses registrasi, menjaga kualitas vaksin yang ada di daerah, memastikan ketersediaan fasilitas kesehatan, vaksinator yang telah terlatih, dan melakukan monitoring pasca vaksinasi.

Kabaharkam Polri menyampaikan fasilitas Polri telah disiapkan dan mengatensi kepada jajaran Polda selalu adaptip dengan situasi COVID-19 dan buatkan jukrah khusus untuk menyiapkan langkah-langkah menangani berita hoaks yang beredar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *