Wakapolri Kunjungi Polda Jateng, Pastikan Penanganan Covid-19 Oleh Polri Berjalan Maksimal

Berita

Wakapolri, Komjen Pol. Dr. Drs.Gatot Eddy Pramono, M.Si., yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil II Komite Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi Nasional terus melakukan kunjungan kerja guna memastikan pelaksanaan penanganan Covid-19 dilaksanakan secara maksimal oleh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kali ini, kunjungan kerja Wakapolri tertuju di Polda Jawa Tengah, yang turut didampingi oleh Kapusdokkes Polri, Karo Jianstra Slog Polri, Karo Paminal Divpropam Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri turut menjelaskan pentingnya kehadiran TNI-Polri dalam pemulihan ditengah pandemi Covid-19. “TNI-Polri di tunjuk dalam komite dikarenakan TNI-Polri memiliki struktur yang tertata sampai ke tingkat desa sehingga dapat membantu percepatan perintah atasan hingga ke satuan terkecil,” ungkap Wakapolri.

Selain itu, Wakapolri juga kembali mengingatkan kepada seluruh personil Polri tetap melaksanakan gerakan 3M ( menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan 3T (Testing, Tracing, Treatment) serta pemberlakukan kearifan lokal yang dapat mendukung penekanan angka penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *