Yaris Seruduk Motor Hingga Terguling dan Terbalik di Banyumas

Berita Peristiwa

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Yaris dan sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Raya Sumbang, Kecamatan Sumbang, Banyumas, pada Minggu (18/4/2021). 

Dari kecelakaan tersebut kendaraan roda empat bahkan sempat terguling dan terbalik.  Untungnya tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. 

Kanit Laka Lantas, Polresta Banyumas Iptu R Manggala mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Kejadian bermula saat mobil merek Toyota Yaris nomor polisi R 1773 CL yang dikemudikan oleh Sri Sulastri (52), warga Desa Sokaraja Kidul, Kecamatan Sokaraja melaju dari arah utara ke selatan. Mobil itu melaju dengan kecepatan sekitar 40-50 kilometer per jam.

“Sesampainya di lokasi kecelakaan, di depan mobil ada dua sepeda motor.  Motor terdorong atau diseruduk mobil dari belakang dan pengendara motor jatuh. Mobil mengalami oleng dan terbalik,” ujarnya saat dihubungi .

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor honda beat nomor polisi R 3839 AR yakni Rahmat Ali (22), warga Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang mengalami luka-luka lecet pada kaki.

Kemudian untuk pengendara sepeda motor honda beat nomor polisi R 4125 QR yakni Kiki Larasati (22), warga Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang juga mengalami luka-luka dengan retak pada sendi tangan.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait penyebab utama kecelakaan tersebut. 

Pihak kepolisian meminta keterangan sejumlah saksi, maupun orang yang terlibat dalam kecelakaan.

Sumber Tribunbanyumas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *